Minggu, 08 Maret 2015

Weekend Irit tapi Tetep Bisa Jalan-jalan 'cantik' ala Asri


Udara dingin dari pegunungan emang enak banget dihirupppp. Jadi emang engga salah kalau banyak orang yang suka menghabiskan weekendnya di daerah pegunungan. Kalau di Semarang, bisa ke Bandungan. Kalau sedang di Solo, bisa ke Tawangmangu. Itu hlo, tepatnya di kabupaten Karanganyar sih.
Mau nanya objek wisatanya apa aja?

ADA BUANYAAAKKK!!

Kalau di wilayah Karanganyar sih buanyaak. Dari air terjun, candi, sampai kebun teh ada. Tinggal milih mau ngadem dimana. Biaya masuk ke tempat wisatanya juga masih wajar di kantong.

Kalau mau irit. Engga keluar duit. Tapi tetap bisa menikmati pemandangannya, ya tinggal mlipir aja di pinggir jalan sekita kebun teh atau di jalan tembus Sekipan. Paling kita cuma keluar duit buat jajan gorengan atau mie rebus. Ya, kecuali kalau kalian sudah bawa bekal sendiri dari rumah.

Kayak foto saya tu, cukup dengan mlipirin mobil ke pinggir jalan, udah bisa dapet pemandangan cakep kayak gitu. Makanya, irit itu bukannya engga bisa menikmati sesuatu yang indah. kok. Asal bisa cari spot yang enak buat menikmati pemandangannya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar