Minggu, 01 Maret 2015

Let's Swim!


Berenang itu selain menyehatkan, tapi juga menyegarkan ya. Gimana engga menyegarkan, tempat olahraganya aja di air. Hihihi..

Kolam renang sekarang menjadi kunjungan favorit keluarga hlo. Lihat saja, waktu sore hari, apalagi pas weekend, banyak para orang tua yang mengajak anaknya ke kolam renang. Kalau anak kecil, pada main di kolam yang lebih dangkal. Disediain ban dan pelampung juga. Kan anak kecil pada suka tuh kalau main air, nah biar hobi main airnya  anak-anak tersalurkan, ya baiknya diajak aja ke kolam renang.

Ngomong-omong masalah renang, saya termasuk salah satu orang dari sekian banyak orang yang tidak bisa berenang. Oops. Entah kenapa tiap nyemplung dan nyoba berenang, yang ada malah ngambang.hehe. 

Bukannya saya tidak suka berenang. Pingin. Pingin banget malahan. Kadang kalau saya lagi nemenin suami renang, saya jadi malu ngliat banyak anak kecil sekarang sudah bisa renang. Nah, saya yang udah berumur gini engga bisa kayak mereka. Makanya, saya dari sekarang udah ada rencana, besok kalau punya anak, wajib diajari berenang.

kolam renang jg jadi tempat favorit keluarga pas weekend

Nah, kalau pas kebetulan nemenin suami renang kayak gini, kalau yang lain nyebur, saya cuma duduk dipinggiran aja. Dalam hati sih pingin ikut nyebur (Nyebur di kolam dangkalnya anak-anak). Ngliatin yang pada renang tu seru. Bikin mupeng orang-orang kayak saya ini. Kadang ada juga gerombolan anak-anak SMA gitu, yang engga bisa renang juga ke sana. Tapi, cuma buat foto-foto aja sih. 

Berkacamata, dengan minus diatas 4, memang menjadi salah satu hambatan juga buat saya kalau mau nyobain berenang. Kan engga mungkin berenang trus pake kacamata. Yang ada ntar malah kacamata saya hanyut. Saya juga belum nemu kacamata renang yang ada minusnya. Kalau ada, boleh tuh ntar beli.
kacamata renang tyt mahal jg ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar