Senin, 02 Maret 2015

The haters gonna HATE...HATE..HATE..

Penggalan lirik lagunya Taylor Swift ini memang ada benernya juga. Yang namanya haters alias orang yang tidak suka dengan kita pastinya akan membicarakan hal-hal buruk tentang kita. Entah itu mengejek, mencibir, bahkan juga membenci setiap apa yang kita lakukan.

Namanya juga hidup dengan dikelilingi banyak orang dengan kebiasaan yang berbeda, cara pandang yang berbeda, aturan hidup yang berbeda, aktifitas pun juga berbeda-beda. Dalam hidup kita, saya yakin sebenarnya ada juga haters di sekeliling kita. Baik itu yang nampak, alias benar-benar kita tahu orangnya, atau juga yang kita tidak ketahui.

Jangan buang-buang waktu kita untuk balik membenci, mencibir, mengejek, dan apalah-apalah itu, terhadap orang yang tidak suka dengan kita. Kalau kita menimpali perbuatan mereka, selain kita capek sendiri, buang-buang tenaga, yang ada malah kita jadi mirip mereka yang hobinya suka mencibir.

Saya sendiri meyakini, ada orang di sekeliling saya yang mencibir di belakang saya. 

Mungkin malah ada yang mencibir tulisan saya di blog? Entahlah..
Yang pasti, teruslah lakukan apa yang menurut kita benar. 

The haters gonna hate, hate, hate... 
Baby, I'm just gonna shake..shake..shake
Shake it off...
Shake it off...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar