Jumat, 06 Maret 2015

"Mie rebus" never goes wrong


Mie sudah seperti makanan pengganti nasi ya. Sama-sama mengenyangkan kalau dimakan. Ada momen yang paling pas untuk menikmati mie, apalagi mie rebus. Pas hujan deras. Pas malam hari. Dan pas laper tapi nasi udah habis. Hehe...

Ada beberapa orang yang cara memasak mienya berbeda-beda. Ada yang suka ditambahkan sayuran, seperti sawi hijau. Ada juga yang suka menambahkan telur, daun bawang, dan bumbu-bumbu lain. Semua itu tergantung selera sih ya.

Dulu waktu masih kuliah, saya sukaaaaa banget sama yang namanya Mie Dog-Dog. Itu hlo mie instan yang dimasak ada telurnya, sawi, saos sambal. Mantebbbb banget deh..

Kita juga bisa membuat sendiri mie dog-dognya. Bumbunya juga tidak susah didapat kok. Tapi entah kenapa ya, Mie bikinan orang lebih enak dari pada bikin sendiri.

Kebetulan ini saya memasak mie instan, engga pake telur. Cuma saya campur kuahnya dengan sedikit kaldu bubuk sama saos sambal. Rasanyaaa engga kalah enak. Gimana ga enak coba, bikinya pas lagi laper banget.

Saya termasuk orang yang pas makan segala macam olahan mie, harus pakai sumpit. Rasanya engga mantab kalau cuma pakai garpu. Kalau kalian gimana? Lebih suka pakai sumpit atau garpu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar