Kamis, 19 Maret 2015

"Ngeteh" Cantik di Ndoro Donker


Sudah menjelang weekend nih, Buebu. Saatnya merencanakan liburan akhir pekan. Liburan engga harus menginap di hotel. Cukup habiskan waktu seharian pergi ke tempat wisata atau berkuliner. Kalau saya sih minggu ini mau pulang kampung saja. 

Kali ini saya akan memberikan review tempat yang enak buat weekend kali ini. Yap, Rumah teh Ndoro Donker. Bagi yang berdomisili di Solo, Karanganyar, dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ngeteh yang satu ini. Lokasinya terletak di Jl. Afdeling, Kemuning, Karanganyar.  Berada di tengah-tengah kebun teh milik PT Rumpun Sari, membawa pengunjung ke suasana tempat ngeteh yang bener-bener beda. Ngeteh di tempat yang berhawa dingin nan sejuk? Hmmm....Best Combi!

Kita bisa melihat sekeliling kita hamparan kebun teh dengan memilih meja di luar. Di sini kita bisa memilih untuk makan di dalam atau di luar. Kalau saya sih lebih memilih di luar, karena bagus pemandangannya.

Untuk menu tehnya ada macam-macam. Dan harganya berkisar dari 30rb. Tergantung untuk penyajian berapa orang. Selain itu ada juga menu makanan. Jujur saya tidak ingat semua menunya karena say ke sana sudah beberapa bulan yang lalu. Hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar