Jumat, 13 Maret 2015

Warung Padang yang 'endang bambang' buat kalian di sekitar Tembalang

Waktu baca-baca salah satu akun twitter ni, kok lagi pada bahas Ridho Jaya ya. Ini nama orang atau nama apaan ni. Usut punya usut ternyata ini tu nama warung masakan Padang. Namanya Warung Padang Ridho Jaya.

Emang sih ya,di sekitaran Tembalang tu ada aja kulinernya. Ya iyalah ya, deket kampus UNDIP juga. ibarat kalau di Solo, Tembalang tu kayak Gang Suryanya UNS. Cuman menurutku kalau masalah kuliner, banyakan Tembalang.

Jarak rumah ke tembalang sih tinggal kedipin mata aja nyampe (halah...).  Kalau naik motor sih 5menit juga langsung nyampe. Cuman, saking banyaknya warung, bingung mau kuliner yang mana dulu.

Kebetulan, pas habis keluar kota dan pulangnya lewat tembalang, langsung deh nyari-nyari tu warung Padang yang katanya terkenal dikalangan mahasiswa UNDIP. Saya nyampe sana udah sore sekitar jam 5an.

Konsep warung padang ini bukan kita yang dilayani, tapi prasmanan gitu, alias ambil sendiri. Cuman menurut saya, sebagai pecinta masakan padang, warung ini engga nyediain sayur nangka muda. Alangkah lengkapnya sih jika ada. Meski udah sore, warung tetep rame dan yang penting lauk tetep komplit.

Masalah menunya, buat saya lauk pendampingnya komplit. Mulai dari ayam, lele, ikan, udang, ada. Nah ini, yang paling saya suka tu rasa dari sambal ijonya muantaaaaaaaabbbbbb. Bikin nagih emang.

Yang makan engga cuma mahasiswa aja. Bapak-bapak, Buebu yang notabene bukan mahasiswa aja juga jajan disitu. Maklum lah, harganya miring. Jadi ya engga cuma dikantong mahasiswa aja cocoknya, tapi di semua kantong cocok. LOL

Makan berdua plus es teh dan jus alpukat cuma habis 36rb aja. Gimana engga banyak yang beli, hla wong murah gitu. Rasanya juga enak pula. Pas lah pokoknya. Tapi, maafkeun saya ya, engga sempat ngefotoin makanan atau warungnya. Next time,kalau kesana lagi deh ya.

Jadi, dengan ini saya simpulkan Warung Makan Padang Ridho Jaya sebagai warung yang terendang bambang dan cocok dijadikan rekomendasi. Buat yang mau kesana, alamatnya ada di Jl.Timoho, Tembalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar