Sabtu, 14 Maret 2015

Rias Pengantin Muslim di Solo (Edit)


Dulu sebenarnya saya sudah pernah ngepost tentang artikel ini di blog. Cuman, karena ada satu dan lain hal, mau saya pos ulang.

Dimana-mana, yang namanya pengantin sangat ingin tampil secantiiiiiiiikk mungin saat hari bahagianya. Ya, kan?

Hari bahagia sekali seumur hidup pasti menginginkan tampil maksimal. Saya pun dulu juga begitu kok. Hihi

Dari sekian banyak persiapan menjelang hari pernikahan, yang paling disukai tu pas nyari-nyari vendor sewa gaun pengantin. Muter sana sini. Cari info rias dari teman yang sudah menikah sampai googling.

Sebenarnya ada dua pilihan sih, jahit sendiri atau sewa saja. Bagi yang punya budget lebih, kadang tidak ada salahnya jahit sendiri. Modelnya juga kita yang menentukan. Cuma memang harus ketemu dengan penjahit yang memang sudah terbiasa menjahit kebaya pernikahan biar hasilnya bagus. Opsi lainnya, kita bisa sewa saja kebaya nikah. Selain hemat budget, pilihan kebaya di masing-masing tempat rias juga bagus-bagus.

Kalau saya dulu, lebih memilih sewa saja. Itu nyarinya juga sampe muter-muter Solo, dan akhirnya dapet deh. Kebetulan ditawarinya sepaket. Dua baju pengantin buat ijab dan resepsi, beskap untuk bapak dan bapak mertua dan 6 kebaya buat jaga kado. Harganya dulu seingat saya sepaket 3.5 jt. Cuma, harga itu belum termasuk bunga tangan.

Yang paling saya suka, kebaya pengantinnya bagus, up to date dan yang ngerias bisa kreasi jilbab modern. Duh, pokoknya langsung sreg saat itu juga. Nama perias sekaligus sewa bajunya yaitu Ibu Safitri. Beliaunya ramah, baik hati. Pokoknya nurut apa yang dimau pengantinnya.






1 komentar: