Sabtu, 07 Maret 2015

Food n' Cafe Review: Eaternity Solo Baru



Sabtu kemarin, pas kebetulan lagi kampung ke Solo. Niatnya emang mau pulang engga kemana-mana sih, tapi ni, mumpung ada temen yang lagi di Solo juga dan temen yang satunya libur, ya wes, maen aja. Sekalian reuni juga sih, ada temen SMP juga.

Kali ini kita nyobain ke tempat makan di daerah Solo Baru. Namanya Eaternity. Sayangnya saya engga banyak foto tempatnya. maklum, Hp masih jadul. Jadi ngefoto seadanya saja. Untuk interiornya sih lumayan bagus. Bagus buat nongkrong dan foto-foto. Hehe..

Bangkunya unik, kayaknya dari palet peti kemas gitu deh. Mejanya juga ada yang  (kayaknya)dari kayu bekas gulungan kabel. Suasanya cozy. Mana kemarin pas kesana siang-siang pas hujan pula. Jadi berasa cozynya.

Untuk menu yang disajikan sih beragam. Ada pizza, steak dan juga pasta. Ini dia salah satu menu yang kita pesan waktu itu. Ada beberapa hasil foto yang blur, jadi engga saya upload.


Tolong jangan tanya sama saya, itu makanan tadi namanya apa. Saya aja 3 menit setelah pesen, kalau disuruh nyebutin lagi, lupa. Namanya Pasta Fettucini Tuna apalah gitu deh. Dan ada juga Spagetti bolognaise.

Sebagai orang yang pertama kali dateng ke situ dan ngliat daftar menunya emang agak bingung. Bingung mau pesen apa. Soalnya hanya tulisan engga ada gambar makanannya. Alangkah baiknya ada gambarnya, jadi pengunjungnya tahu makanan yang dipesan nanti seperti apa bentuknya.

Untuk minumannya, kita pesen lemon tea dan juga....Hmmm..... yang ini saya juga lupa. Hahahaha. Maaf ya banyak yang engga inget naman menunya. Minumannya enak. Yang jelas isinya ada kek buah strawberry, coklat sama susu gitu deh.


Buat yang mau nyobain kesana, silahkan saja. Lokasinya sebelum Wisma Boga kalau dari arah Gemblegan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar