Jumat, 20 Februari 2015

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Saya ucapkan selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam bagi kalian yang mungkin sedang tidak sengaja singgah di blog saya. Hehe ..

Selamat datang di my very first blog, and my very first post. Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Rasanya kurang lengkap apabila saya tidak berkenalan dengan pembaca atau calon pembaca blog saya. Meski sudah ada sedikit perkenalan tentang saya di bio, alangkah lebih afdol jika postingan pertama ini saya beri tema perkenalan.

Seorang ibu muda. Umur masih 20an something gitu (alay dikit boleh lah yaw..). Masih belum memiliki momongan. Kerjaannya mengurus suami alias jadi ibu rumah tangga. Yap,, Asri Kusuma Wardani. Itulah nama saya. Boleh kasih tepuk tangan *proookk..prookk..prook*

Di blog ini rencananya saya ingin berbagi sesuatu yang mungkin saja kelak bermanfaat bagi pembaca saya nantinya. Entah berbagi cerita tentang kehidupan berumah tangga, masak memasak, jahit menjahit atau yang lainnya. Buat saya yang penting nulis aja dulu. Nanti baru akan dikembangin lagi blognya. Toh ini juga masih postingan pertama saya.hehe

Entah kenapa saya suka menyisipkan kata “Hehe” dalam tiap tulisan saya. Sebenarnya maksud hati ingin agar tiap tulisan ini dirasa tidak kaku, berat, dan terkesan santai pas dibaca.

Baiklah, sampai disini dulu ya. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.mari berkawan! Mari menulis! Mari ngeblog! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar