Sabtu, 21 Februari 2015

Yuk, nikah!

Indahnya pernikahan, siapa sih yang tidak ingin menikmatinya. Ini dia yang sudah kita rasakan bagi yang sudah menikah tentunya. manis, manis, manis, dan pahit dirasakan berdua.

Sebagai orang yang sudah menikah, ketika ada kawan kita yang akan menikah, mereka biasanya akan mencari kita dan mencari tahu juga tentang apa saja yang harus disiapkan. Ini dia yang saya rasakan. Ada beberapa teman saya yang meminta saran ini ono, ini itu. Dengan senang hati dong saya membantu. Siapa juga yang tidak senang melihat teman kita akan segera membangun rumah tangga baru. Ya kan?hehe

Sedikit melihat kebelakang, saat dulu saya menikah, hampir 80% saya mengurus sendiri undangan yang akan dibagikan ke rekan-rekan saya. Dari awal memang saya ingin sekali membuat design undangan sendiri. Pingin beda dari yang lain. (Padahal alasan lain tentu saja biar hemat budget.hihi..)

voila...ini dia hasil undangan pernikahan yg saya bikin sendiri

Dah segini dulu aja tulisan saya hari ini. Bagi kalian yang sedang mempersiapkan rencana pernikahan, percaya deh sama saya, ngurusnya memang ribet tapi dijamin ribetnya ribet yang menyenangkan.hehe

Kapan-kapan akan saya share tentang segala hal saat pernikahan saya. Mulai dari gaun pengantin,make up, foto, dan sebagainya lebih lengkap lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar