Selasa, 24 Februari 2015

Rias Pengantin Muslim di Solo


make up & sewa baju muslim di solo
Pengantin mana coba yang tidak ingin tampil secantiiiiiiiikk mungin saat hari bahagianya. Ya, kan?

Yang lagi cari-cari info tentang gaun pengantin, mana suaranya?

Yang lagi cari info baju pengantin dan rias muslimah di Solo, mana suaranya?

Percaya engga percaya, salah satu persiapan menjelang pernikahan yang paling disukai tu pas nyari-nyari vendor sewa gaun pengantin. Ngliat baju-baju pengantin dengan payet-payet yang bagus-bagus, bikin kita para Capeng (baca: calon pengantin) bingung milihnya.

Waktu saya dulu, inginya baju pengantin sewa saja. Alasannya kembali lagi ke budget. Engga buang-buang duit. Yang penting tampil cantik dan SAH pas ijabnya. Saya pun muter-muter nyari info sana sini. Kebetulan domisili saya di Sukoharjo, pinginnya nyari sewa baju yang di Solo. 

Pernah sih ditawari sama pihak gedung soal sewa baju pengantin ini. Lihat di fotonya sih luamyan lah. Dan akhirnya saya bersama ibu saya dateng ke tempat yang direkomendasikan. Ada satu baju pengantin yang cantik, bahannya bludru. Kesannya jawa banget pokoknya dan bajunya cocok dengan yang saya mau. Tapi waktu lihat baju untuk yang jaga kado, kok kelihatan kurang update gitu. Akhirnya, ga cocok deh.

Lanjut lagi hunting sana-sini, akhirnya dapet. Kebetulan ditawarinya sepaket. Dua baju pengantin buat ijab dan resepsi, beskap untuk bapak dan bapak mertua dan 6 kebaya buat jaga kado. Harganya dulu seingat saya sepaket 3.5 jt. Cuma, harga itu belum termasuk bunga tangan.

Yang paling saya suka, kebaya pengantinnya bagus, up to date dan yang ngerias bisa kreasi jilbab modern. Duh, pokoknya langsung sreg saat itu juga. Nama perias sekaligus sewa bajunya yaitu Ibu Safitri. Beliaunya ramah, baik hati. Pokoknya nurut apa yang dimau pengantinnya.

tadaa..gaun pengantin sy
kebaya jaga kado,cantik kan?


Overall puas banget sama baju dan make upnya. Kalau ngeliat album nikah, jadi berasa dulu didandani cantik bener.hehe


4 komentar:

  1. Rias pengantin ibu Safitri itu dimana mbak alamatnya? Ada CPnya? Thanx. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamatnya pasnya sih lupa sis. Deket kampus STIE AUB, coba q cariin lagi kontaknya ya.soalnya hpq ke reset jd pada ilang nomornya :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Minta CP nya dong mba, makasih yaa

    BalasHapus