Jumat, 27 Februari 2015

(Masih) Penjual Boneka

salah satu boneka jualan sy dlu

Jadi, saya dulu keukuh banget yang namanya pingin jualan. Lalu saya mulai berjualan pertama kali yaitu jual boneka. Stok bonekanya diambil langsung dari produsennya. Dulu pemikirannya yang penting mulai aja dulu. Saya dan suami juga belum cukup ilmu dagang. 

Saya ambil lagi stok boneka hanya sampai 2x saja. Kebanyakan pembeli boneka saya awalnya  yaitu sodara sendiri. Nah yang terakhir itu, pembeli saya mulai nambah, dari yang sodara sampai ada satu atau dua yang dari perumahan tentara deket rumah. 

Boneka yang paling laris waktu itu teddy bear besar seperti foto di bawah ini. Saya dulu jual dengan harga Rp 160000 saja.  Yang paling banyak ditanyain ya itu. Dulu saya punya 5 Stok, dan bisa habis.  Rata-rata harga boneka saya mulai dari Rp 7000 yang paling murah, dan paling mahal Rp 180000 saja.


teddy bear ini plg laris

Ada beberapa macam boneka yang saya jual selain teddy bear. Ada bantal mobil, bantal cinta, bantal duduk, boneka keropi, bebek, boneka dadu, guling bayi, dan masih banyak lagi. Sekarang masih ada beberapa stok di rumah sisa jualan yang dulu. Cuma memangsudah tidak lengkap lagi koleksinya. Kalau mau ada yang minat, bisa hubungi saya, Buebu. \( `.∀´)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar